• 58Aset
  • 7Berita
  • 0Jadwal
  • 0Pengumuman
Berita Detail
Kota Bogor Jadi Objek Studi Peserta Diklat Pengelolaan Barang & Jasa

Bogor, Trans - Peserta Diklat teknis pengelolaan barang dan jasa Badan Pendidikan dan Pelatihan (BPP) Kabupaten Sukabumi menimba ilmu ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor Kamis (29/11) lalu.

Kedatangan peserta Diklat yang dipimpin Dr. H. Azis Min Alamsyah diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor Hanafi, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Penantausahaan dan pengguna usahaan Aset pada BPKAD Kota Bogor Taufik, Kasubid. Penggunausahaan Aset pada BPKAD Kota Bogor Rahmat, serta Kasubid. Penatausahaan Aset pada BPKAD Kota Bogor Nuraeni,SE diruang Rapat III Balaikota Bogor.

Kepala BPKAD Kota Bogor Hanafi mengatakan, bahwa pelaksanaan diklat barang dan jasa rutin dilakukan dilingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pelaksanaan diklat ini menjadi bagian tidak terpisahkan untuk memastikan agar seluruh rangkaian pengadaan barang dan jasa di Kota Bogor, dapat berlangsung sesuai dengan atauran-aturan yang berlaku, hal ini  menjadi prioritas penting, karena dalam konteks penyelenggaraan pemerintah daerah kita dihadapkan dengan semangat keterbukaan dan transparansi publik.

â¬SAlhamdulillah selama ini Sumber Daya Manusia (SDM) yang dihasilkan melalui serangkaian diklat bersama sistem yang dibangun dalam pengadaan barang dan jasa telah berkontribusi terhadap lancar dan terbitnya pengadaan barang dan jasa di Kota Bogor, â¬Spaparnya.
Salah satunya, menurut Hanafi  tergambar dari penyelenggaraan e-procurement yang di tahun 2011 telah dilaksanakan 301 pelelangan secara Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Dari jumlah tersebut, 134 pelelangan dilaksanakan secara full e procurement dengan nilai Rp101.733.000.000,-.

Back